Tampil Stylish dengan Kemeja Printing mesin kain digital di Berbagai Acara

Kemeja custom merupakan salah satu busana yang populer untuk pekerja kantoran dan pekerja formal lainnya. Dengan digital print pada kain, Anda dapat mencetak desain custom Anda. Cetak kain pada kemeja membantu mengaplikasikan desain Anda ke berbagai jenis bahan. Banyak brand yang telah mempercayakan printing kain kemejanya kepada Shrelo. Untuk proses proofing satuan sebelum produksi banyak, juga sering dilakukan oleh pemegang brand kemeja. Dengan print kain digital, mock up dibuat cepat, hanya 1 pcs per desain. Setelah pengambil keputusan menyetujui warna dan desainnya, maka dapat dilakukan produksi massal untuk kemeja custom tersebut.

Lupakan kemeja polos yang membosankan! Saatnya beralih ke kemeja full print yang sedang menjadi favorit banyak pria. Tren fashion yang satu ini memang melekat pada gaya hipster. Di pusat-pusat perbelanjaan, Anda dapat menemukan banyak kemeja dengan motif mencolok dipajang di etalase toko merek-merek terkenal. Agar tidak terlihat aneh saat mengenakan kemeja full print, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, mulai dari ukuran motif hingga cara memadukannya dengan atribut fashion lainnya. Pada artikel ini kami akan memberikan tips memilih dan rekomendasi kemeja full print dari berbagai merek, seperti Vengoz, Edition, dan Topman. Kata siapa mengenakan pakaian formal tidak bisa terlihat stylish? Sedikit kreatifitas bisa ditanamkan untuk semua orang yang kesehariannya hanya memakai pakaian formal juga. Kemeja basic atau kemeja formal untuk kaum adam yang dipakai untuk bekerja atau pun ke acara-acara formal memang memiliki desain yang monoton. Kalau tidak polos, ya kotak-kotak atau pun strip. Beruntungnya di zaman ini dengan mendominasinya generasi millenial, pakaian untuk pergi ke kantor pun lebih bervariasi. Untuk dapat bekerja dan masih tetap stylish, dibutuhkan sedikit kerja keras untuk melakukannya. Yang paling penting dari outfit formal sehari-hari adalah sopan dan tetap sesuai dengan aturan yang ada. Pilihan yang paling banyak dipakai saat mengenakan kemeja adalah dengan memakai celana bahan untuk bawahannya. Namun dewasa ini selain celana bahan, item fashion bawahan lainnya juga kerap dipadupadankan dengan kemeja formal. Hal ini banyak dilakukan oleh mereka yang masih memiliki jiwa muda dan memang tertarik dalam hal fashion. Pekerjaannya boleh formal, namun tampilan formalnya dipadukan dengan gaya yang casual supaya bekerja lebih santai. Lebih lanjut pembahasan dalam artikel ini akan fokus pada tips-tips sederhana bagaimana cara mix and match atau padu padan kemeja basic dengan pakaian lainnya, cara merawat kemeja formal pria agar memiliki usia yang panjang, serta sedikit informasi mengenai layanan bikin kemeja basic pria custom secara online.

Cara Memilih Kemeja Full Print

Dalam memilih kemeja full print, Anda perlu mempertimbangkan dengan cermat beberapa hal, seperti potongan kemeja, ukuran motif print, desain, hingga bahannya. Yuk, simak lebih lanjut cara memilih kemeja full print agar terlihat modis!

Pilih Potongan Kemeja yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Anda harus memperhatikan ukuran dan bentuk tubuh saat menentukan potongan kemeja yang akan dipilih. Apabila Anda memiliki tubuh besar, jangan membeli kemeja dengan potongan slim fit hanya karena mengikuti tren yang sedang populer. Potongan baju yang tidak sesuai dengan tubuh akan membuat penampilan Anda kurang enak dilihat.

Slim Fit

Apabila bentuk tubuh Anda termasuk dalam kategori kurus atau langsing, Anda mungkin membutuhkan kemeja dengan potongan slim fit. Bagian samping dari kemeja slim fit memiliki potongan yang mengecil dari atas ke bawah untuk mengimbangi bagian pinggang yang ramping. Selain itu, lengan bajunya juga biasanya dibuat lebih ketat dibandingkan potongan regular fit.

Regular Fit

Kemeja dengan potongan regular fit mungkin paling aman dan mudah dipadukan dengan busana lain. Potongan regular fit memiliki potongan yang lurus di badan dan tidak menonjolkan bentuk tubuh. Bagian lengan, dada, dan pundaknya dapat menutupi tubuh Anda tanpa terlihat sempit. Potongan regular fit biasanya sedikit menyempit pada bagian pinggang dan cocok untuk ukuran tubuh rata-rata. Anda yang bertubuh gemuk atau berotot sebaiknya menggunakan kemeja dengan potongan regular fit seperti ini.

Pastikan Warna Dasar Kemeja Serasi dengan Bawahan Anda

Sebelum berfokus pada motif kemeja full print, Anda perlu mempertimbangkan terlebih dahulu warna dasar kemeja yang cocok dengan Anda. Anda tentunya tidak ingin mengenakan kemeja dan celana dengan warna yang tidak matched, bukan? Padu padan kemeja full print yang memiliki banyak corak dan kombinasi warna memang lebih sulit dibandingkan kemeja polos. Tips mudah untuk memilih warna kemeja full print adalah menyesuaikan warna dasar kemeja dengan warna bawahan yang telah Anda miliki. Apabila Anda memiliki celana warna khaki, kemeja full print dengan warna dasar biru tua akan menyempurnakan outfit Anda. Hindari penggunaan atasan dan celana dengan warna yang cerah secara bersamaan. Warna dasar yang lebih gelap juga dapat membantu memberikan efek tubuh yang lebih ramping. Sementara itu, warna yang lebih cerah akan membuat tubuh Anda terlihat lebih berisi.

Sesuaikan Gambar dan Ukuran Motif Kemeja dengan Bentuk Tubuh Anda

Tips berikutnya adalah menentukan gambar dan ukuran motif kemeja. Motif yang lebih kecil akan memberikan siluet tubuh yang lebih ramping sehingga cocok untuk Anda yang bertubuh besar. Selain itu, akan lebih baik jika Anda memilih motif yang jaraknya tidak terlalu rapat. Motif bunga kecil, polkadot, atau garis-garis kecil bisa menjadi pilihan. Sementara bagi Anda yang ingin terlihat lebih berisi, motif kemeja full print yang lebih besar akan membantu Anda terlihat fit. Anda bisa memilih warna dasar yang lebih cerah dengan motif kelopak bunga yang besar. Motif kemeja dengan lingkaran besar juga bisa menjadi pilihan selain polkadot. Apabila Anda menyukai motif garis-garis, pilihlah pola garis yang lebih tebal.

Ketahui Bahan Kemeja dengan Keunggulannya Masing-Masing

Bahan kain dari kemeja full print mesin kain ternyata dapat membuat penampilan Anda berbeda, lho. Misalnya, beberapa jenis kain memiliki sirkulasi udara yang lebih baik sehingga cocok untuk dikenakan ke pantai. Sementara itu, ada juga bahan kain yang memiliki tampilan lebih mewah. Anda dapat menyesuaikan pilihan bahan kemeja full print dengan kebutuhan Anda. Ada kemeja full print yang menggunakan kain sutra dengan permukaan yang mengkilap dan licin. Ini merupakan salah satu bahan premium yang akan membuat penampilan penggunanya terlihat elegan. Bahannya yang lembut juga akan terasa nyaman di kulit. Selain sutra, ada lagi kemeja full print yang terbuat dari bahan katun. Kain katun adalah bahan yang paling populer untuk dijadikan kemeja full print. Bahannya yang ringan dan mudah menyerap keringat sangat cocok dikenakan pada cuaca panas. Karena memiliki sirkulasi udara yang baik, Anda akan tetap merasa sejuk meskipun sedang mengenakan kemeja. Salah satu bahan yang tidak kalah populer adalah poliester yang memiliki ciri khas tahan air. Kemeja dengan bahan poliester dapat mencegah munculnya pola basah akibat keringat pada bagian ketiak atau punggung. Namun, perlu diperhatikan bahwa bahan ini dapat menimbulkan bau ketika bercampur dengan keringat.

Padukan Kemeja Full Print Sesuai Acara Formal atau Kasual

Kecocokan seluruh outfit Anda dari atas hingga bawah adalah kunci utama ketika hendak memilih kemeja full print sebagai fashion statement. Tidak hanya untuk liburan atau acara kasual, Anda juga bisa mengenakan kemeja full print untuk acara yang lebih formal dengan kombinasi yang tepat. Kemeja full print memang memiliki desain yang lebih santai dibandingkan kemeja formal polos pada umumnya. Namun, bukan berarti Anda tidak dapat mengenakan kemeja full print untuk ke kantor atau acara formal. Saat menghadiri acara formal, hindari warna yang sangat cerah dan pola geometris. Pilihlah pola yang lebih sederhana dan warna dasar gelap. Salah satu kombinasi yang bisa Anda coba adalah kemeja polkadot biru tua, blazer abu-abu, celana chino krem, dan sepatu loafer. Anda tentunya memiliki celana jeans di lemari pakaian, bukan? Untuk tampil dengan gaya streetwear yang pas untuk acara kasual, kombinasikan celana jeans favorit Anda dengan T-shirt putih dan jadikan kemeja full print sebagai luaran. Anda bisa melepas kancing kemeja untuk kesan yang lebih santai.

Bahan yang Cocok untuk Kemeja Printing

Bahan yang cocok untuk kemeja adalah Katun Sakura dengan permukaan yang halus. Alternatif bahan yang lain adalah Tencel Eco atau Tencel PE. Kain ini memiliki handfeel serupa Katun Sakura dan benang microfiber. BSY, Satin Cavalli, dan Satin Velvet juga menjadi opsi untuk bahan kemeja oleh beberapa brand.Katun Sakura

Kain ini cocok untuk pakaian, hijab, selimut bayi, seprai, bantal bayi, guling bayi, bantal dewasa, guling dewasa, apron menyusui, dan aplikasi lainnya. Kain ini cocok untuk aplikasi warna-warna cerah. Untuk warna lebih gelap / solid seperti hitam, biru tua, coklat, hijau tua, merah maroon warna akan agak turun karena kandungan katun. Jika perlu warna pekat bisa menggunakan Drill Premium atau BSY.

BSY

Memiliki bahan 100% polyester (polyester fabric), dengan tenunan serupa kain katun. Berbeda dengan BSY jepang yang tebal dan permukaannya lebih kasar, BSY ini halus dan dapat digunakan untuk aplikasi peralatan bayi. Sifat kainnya yang kuat dan mudah dijahit, menjadikan kain BSY sebagai kain favorit untuk banyak aplikasi. Bahan BSY banyak digunakan untuk pakaian, seragam, art and craft, bantal tidur, cushion (bantal hias), sarung guling, baby bumper, tenda anak-anak, scarf ekonomis, hijab ekonomis, pashmina ekonomis, taplak meja, furing tas, sprei, label, tirai (hiasan), bantal anime (dakimakura), selimut, selimut bayi, aksesoris baju cosplay, abaya, long dress, apron menyusui, toy storage (dengan lapisan lagi), undangan pernikahan / acara khusus dan aplikasi lain seperti souvenir.

Satin Cavalli

Memiliki bahan 100% polyester (polyester fabric), permukaan agak kilap. Kain ini serupa satin velvet, tapi dengan permukaan yang lebih halus. Paling sering digunakan untuk hijab, busana muslim, baju atasan, scarf atau hijab atau pashmina, dan aplikasi fashion lainnya yang membutuhkan kain lembut.

Satin Velvet

Memiliki bahan 100% polyester (polyester fabric), permukaan semi kilap dengan permukaan halus bergaris. Kain ini paling favorit untuk aplikasi hijab / scarf / pashmina, gamis, dan aplikasi fashion lainnya dari baju atasan, long dress, dasi, pita, gaun, dan lain-lain. Untuk hijab yang mudah dibentuk, satin velvet dan satin hermes adalah pilihan favorit. Di dunia art and craft, satin velvet banyak digunakan untuk twilly, dust bag, dan bantal karakter. Sifatnya yang lembut membuat saat dijahit relatif dapat mengikuti bentuk boneka di kelas kain satin. Satin velvet juga paling banyak digunakan untuk dakimakura / bantal anime. Karena karakternya yang lembut, kadang satin velvet juga digunakan untuk membuat bendera rangkap bolak balik.

Tampil Cantik dengan Balutan Pashmina Printing Mesin Kain Digital

Pashmina adalah salah satu busana muslim yang populer di Indonesia, Malaysia, dan Brunei. Di Indonesia sendiri, permintaan Pashmina Printing banyak dari daerah di luar Pulau Jawa. Banyak brand yang sudah membuat pashmina motif custom atau hijab pashmina motif panjang dengan berbagai macam bahan kain. Khusus untuk pasar Malaysia dan Brunei, bahan kain seperti Satin Hermes, Silk Satin, Chiffon Georgette, dan Chiffon Diamond masih menjadi favorit untuk membuat pashmina full print. Untuk pemakaian sehari-hari Pashmina full print yang paling banyak digunakan yaitu dari bahan Voal. Sedangkan untuk keperluan acara resmi, pesta, dan sejenisnya, banyak yang membuat Pashmina printing dengan bahan Satin Hermes dan Silk Satin. Selain untuk barang jual, pashmina motif custom ini juga digunakan untuk hadiah dan kado di hari istimewa. Selain hijab printing yang menjadi produk unggulan, hijab pashmina juga ternyata saat ini banyak diminati oleh kalangan anak-anak muda maupun orang dewasa, oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan pasar mengenai busana muslim maka kami menawarkan layanan spesial jasa print pashmina. Jasa print pashmina yang kami tawarkan tentu dengan harga yang murah dan terjangkau, kini Anda bisa print pashmina custom dengan desain milik Anda sendiri. Miliki pashmina impian Anda dengan bahan berkualitas tinggi dengan menggunakan jasa print pashmina yang kami tawarkan.

Jenis Bahan Pashmina Printing

Berikut ini beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat pashmina printing, bahan-bahan ini menjadikan pashmina mudah dibentuk dan tidak membuat Anda gerah ketika menggunakannya.

Pashmina Voal

Bahan voal menjadi pilihan banyak orang yang menggunakan pashmina atau hijab segi empat. Alasannya mereka lebih memilih jenis bahan voal ini karena memberikan kenyamanan ketika digunakan dan yang paling penting yaitu tidak transparan atau tembus pandang. Meski bukan termasuk tipe bahan yang jatuh ketika digunakan, tetapi bahan voal ini sangat mudah dibentuk sehingga kita dapat menyesuaikannya sesuai dengan keinginan kita.

Pashmina Chiffon

Bahan chiffon memiliki tekstur yang halus dan cukup tipis, meski begitu bahan pashmina yang satu ini masih terbilang mudah dibentuk sehingga bisa menyesuaikan dengan gaya yang Anda inginkan.

Pashmina Satin Silk

Apabila Anda ingin tampil glamor di acara formal, maka pashmina dengan bahan satin silk adalah pilihan yang tepat. Bahan satin silk ini akan terlihat mengkilap atau mengkilap ketika terkena sinar matahari atau lampu dan menjadi banyak pilihan wanita untuk menggunakan pashmina atau hijab dengan bahan ini karena selain kenyamanan dan mudah dibentuk bahan satin silk ini juga terasa dingin dan adem ketika dipakai dan dikombinasikan dengan motif printing digital.

Wolfis

Pashmina berbahan wolfis terbuat dari bahan dasar polyester. Pashmina berbahan wolfis ini memiliki karakter yang halus dan licin. Saat dipakai tidak panas, tidak tembus pandang dan tidak mudah lecek. Harga pashmina berbahan wolfis cenderung terjangkau dan ekonomis. Pashmina berbahan wolfis nyaman di gunakan untuk sehari – hari.

Corn Skin

Pashmina berbahan corn skin memiliki ciri khas yang berada di permukaannya yang ada serat seperti kulit jagung yang halus. Pashmina berbahan corn skin tidak panas dan tidak terlalu kusut, nyaman juga dipakai sehari – hari.

Tampil Berbeda dengan Gamis Printing

Printing media pada kain beberapa tahun belakangan ini mulai eksis karena memiliki kelebihan di motifnya yang tidak banyak ditemui di pasaran. Dengan begitu banyak orang yang memulai bisnis usaha printing textile karena diyakini usaha ini memiliki peluang usaha yang menjanjikan karena dunia fashion pun sekarang ini semakin berkembang. Proses print textile atau print kain terbilang cepat dan dapat diaplikasikan di berbagai bidang kreatif. Khususnya di dunia fashion yang sekarang banyak digandrungi adalah hijab printing, gamis, tunik mukena yang sangat diminati masyarakat muslim. Pengertian mengenai printing textile adalah mencetak gambar ke dalam media kain dengan percetakan teknik digital. Printing textile dapat diterapkan di media kain contohnya bahan polyester, kanvas, satin, katun, dryfit serta jenis kain lainnya. Print kain digital untuk keperluan busana muslim sudah semakin umum dilakukan di pasar Indonesia, terutama melalui sosial media Instagram, berbagai brand ternama gamis maupun syari sudah bervariasi dan kreasi menggunakan print kain digital.

Tipe Print Kain pada Gamis

Berikut ini terdapat beberapa tipe print kain yang biasanya terdapat pada gamis.

Print Kain Motif Bawah

Maksud dari print kain motif bawah adalah design atau gambar yang ingin dijadikan motif syari diletakkan di bagian bawah kain, umumnya tinggi desain bervariasi di sekitar 25-45 cm.

Print Kain Motif Full Berulang

Print kain full motif berulang merupakan cara yang paling simple prosesnya, kamu tinggal memilih desain motif seamless pattern / pola berulang, dan kami menggunakan software print tekstil untuk mengulang pola tersebut secara otomatis, bukan manual. 

Print Kain Motif Per Panel

Print kain dengan cara ini merupakan print kain yang ingin menonjolkan keunikan setiap bajunya, jadi setiap set syari dicetak per satu set (umumnya 4 meter). 

Kain yang Digunakan untuk Cetak Kain Digital pada Gamis

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi kain yang cocok digunakan untuk cetak kain digital pada gamis.

Crepe

Kain ini memiliki tekstur seperti kulit buah peach, ada juga orang yang bilang mirip kulit jeruk, tekstur ini lah yang membuat kain crepe memiliki keunikan yang di kain lain tidak ada. Walaupun bertekstur, kain ini tetap memiliki handfeel yang halus.

Cavalli

Atau nama lengkapnya Roberto Cavalli, nama seorang fashion designer yang dijadikan nama kain. Kain Cavalli, halus, tidak bertekstur, tidak mengkilap. Jika melakukan photoshoot dengan kain ini, akan memberikan efek mengkilap doff elegan yang menarik customer Anda untuk ingin membelinya.

Velvet

Sama seperti kain Cavalli, kain ini sangat halus dan jatuh, tapi karakter kain ini lebih ‘berdaging’.

Kanvas Linen Soft

Kain yang bertekstur, lebih kuat daripada ketiga kain diatas, lebih ‘tegas’ kainnya, tidak begitu jatuh dibandingkan kain-kain diatas. Print di kain ini menghasilkan warna yang sempurna, tidak perlu lining lagi, dan tidak tembus pandang

Kelebihan Cetak Kain Digital pada Gamis

.Keuntungan dengan printing textile adalah perkembangan usaha tekstil yang sangat berpeluang bagus untuk masa depan karena kelebihannya. Berikut beberapa kelebihan menggunakan print textile:

Kualitas Lebih Bagus dan Terjamin

Hasil printing textile akan menghasilkan kualitas lebih maksimal dan terjamin. Baik itu dari segi ketajaman, motif yang beragam sampai dengan warna yang memiliki aneka macam warna.

Bisa Memproduksi yang Lebih Besar

Penggunaan printing textile akan menghasilkan kualitas yang bagus serta produksi yang lebih besar dan banyak. Hal tersebut dikarenakan printing textile lebih cepat dalam pengerjaan prosesnya dibandingkan dengan konvensional.

Biayanya Lebih Rendah

Biaya printing textile lebih rendah bila dibandingkan dengan biaya menggunakan teknik konvensional. Penggunaan printing textile terhitung lebih murah dan biaya yang dikeluarkan lebih rendah dan waktu yang lebih fleksibel.

Hijab Printing Berkualitas dengan Mesin Cetak Kain Digital

Perkembangan fashion memang tak pernah padam, termasuk hijab yang semakin beragam. Salah satu faktornya adalah karena masyarakat Indonesia yang mayoritas berhijab. Kini, koleksi hijab printing menjadi tren yang di kalangan para hijaber. Hijab printing dibuat secara digital untuk membuat motif yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Sebelumnya, membuat motif pada kain  dilakukan secara manual. Namun, kini motif printing dibuat dengan mesin digital yang canggih sehingga menghasilkan hijab berkualitas tinggi. Bagi wanita muslimah sudah sepatutnya menggunakan hijab, sesuai perintah agama. Meski begitu, Anda tetap bisa tampil stylish saat berkegiatan salah satunya dengan mengenakan hijab printing berkualitas. Salah satu jenis hijab bermotif unik yang tengah menjadi trend di kalangan muslimah saat ini. Umumnya, hijab bermotif print ini berbentuk pashmina maupun segi empat. Baik dengan ukuran standard maupun ukuran jumbo bagi Anda yang ingin berpenampilan syar’i. Dengan banyaknya macam-macam hijab, memudahkan kaum hawa untuk dapat menyesuaikan penampilan sesuai acara dan juga kebutuhannya. Hijab printing berkualitas merupakan hijab fashion terbaru yang dibuat dengan motif atau corak tertentu yang tengah populer di tengah para penggunanya. Dimana corak tersebut dihasilkan dari mesin digital printing khusus tekstil. Bahkan Anda juga bisa mengkreasikan sendiri corak atau motif dari hijab printing yang Anda miliki. Sebab beberapa produsen hijab printing memang menyediakan layanan custom, seperti motif print berupa nama si pengguna misalnya. Bagi kaum muslimah, hijab printing ini juga kerap disebut dengan printed hijab, printed scarf, hijab print, kerudung print dan juga hijab voal. Walaupun sebenarnya voal adalah merupakan jenis bahan atau kain dari hijab itu sendiri. Banyak kerudung print murah beredar di pasaran. Namun hijab dengan beberapa bahan berikut ini adalah yang menjadi rekomendasi dan patut Anda pertimbangkan. 

Bahan Hijab Printing

Jenis kain atau bahan dari hijab akan menentukan kenyamanan juga estetika yang ditampilkan ketika dikenakan. Oleh sebab itu, Anda juga harus jeli dalam memilih hijab printing berkualitas yang akan Anda kenakan di kegiatan sehari-hari maupun acara resmi. Selain demi kenyamanan, juga memperhatikan kesan yang akan Anda tampilkan. Agar dapat tampil maksimal di segala acara juga tetap terlihat modis serta nyaman digunakan, Anda bisa menjadikan beberapa pilihan bahan hijab berikut sebagai referensi. Hijab dengan bahan-bahan berikut ini, banyak digunakan oleh produk hijab branded serta menjadi favorit saat ini.

Voal

Voal merupakan bahan yang banyak digunakan dalam hijab segi empat maupun pashmina. Bahkan bahan ini banyak digunakan oleh pengusaha untuk memproduksi hijab printing berkualitas, serta menjadi favorit selebgram maupun publik figur muslimah ternama. Kain voal ada beberapa jenis mulai dari voal linen, katun, polyester dan juga sutra. Semua memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Namun secara umum, kain voal ini lembut dan sirkulasinya baik sehingga nyaman digunakan. Bahannya tidak menerawang, mudah dibentuk dan juga ironless. Tidak heran jika kemudian bahan ini menjadi favorit muslimah Indonesia yang memiliki kegiatan sangat padat. Selain sesuai dengan iklim kita yang tropis, hijab printing berkualitas dengan bahan ini juga menambah kecantikan wanita muslimah Indonesia dan membuatnya tampil semakin trendi.

Katun

Salah satu jenis kain atau bahan yang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia bahkan dunia yaitu katun. Selain sebagai bahan pembuatan hijab, bahan ini juga seringkali kita jumpai pada kaos, gamis ataupun kemeja. Bahan ini memiliki kualitas yang baik sebagai material printing atau cetak. Bahan katun juga tidak membuat gerah ketika dipakai, mudah disetrika serta tidak mudah luntur. Sebab itulah tidak sedikit muslimah Indonesia yang menggemari hijab printing berbahan dasar katun ini.

Satin Glossy

Satin menjadi salah satu bahan pilihan untuk hijab printing berkualitas. Terutama hijab printing yang menggunakan teknik sublimasi. Kerapatan dari kain satin yang baik, membuat tinta printing tidak tembus. Sebab itulah satin menjadi salah satu bahan favorit dalam memproduksi printed hijab atau scarf. Kain satin memberi efek mengkilap atau glossy tetapi tidak berkesan memantulkan cahaya layaknya kaca seperti efek pada jenis kain organza. Jenis kain ini amat ringan dan mudah untuk digunakan. Sehingga ketika mengenakannya, Anda akan merasa nyaman serta siap tampil mengagumkan. Kesan mewah dari tampilan glossy nan lembut dari kain satin ini, menjadikannya cocok dikenakan pada event resmi. Dipadu dengan corak print kekinian, dapat dipastikan penampilan Anda akan sangat menawan tanpa kesan berlebihan.

Organza

Jenis bahan atau kain yang satu ini, identik dengan kesan mewah dari kilaunya serta efek yang seolah memantulkan cahaya layaknya kaca. Maka jangan heran jika banyak orang penting, selebgram ataupun publik figur ternama ketika menghadiri acara penting memilih mengenakan hijab berbahan organza. Bahan organza sering kali digunakan pada hijab printing dengan berbagai jenis baik segi empat maupun pashmina. Motif printing yang cantik serta unik, akan semakin menonjol dengan efek berkilau dari bahan organza ini. Sirkulasi yang cukup baik juga membuat Anda akan nyaman menggunakannya meski dalam rentang waktu cukup lama.

Variasi Masker Kain Motif dari Mesin Cetak Kain Digital Printing

Sejak terjadi kelangkaan dan kenaikan harga masker medis, jumlah produksi masker kain ikut meningkat drastis. Masker kain dengan berbagai motif dan model kini bisa dibeli dengan mudah di sembarang supermarket maupun toko. Sayangnya, masker motif yang dijual di tempat-tempat tersebut motifnya random. Anda tidak bisa meminta pihak toko untuk mencetak motif tertentu pada masker tersebut. Bila Anda ingin masker kain dengan gambar tertentu Anda dapat memesannya langsung ke penjahit masker kain. Namun tidak ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan masker dengan motif yang sesuai keinginan Anda. Pihak penjahit akan mengusahakan mencari bahan dengan motif yang Anda maksud, tetapi tidak sama persis. Misalkan Anda ingin masker dengan motif kucing, maka mereka akan mencarikan kain dengan motif kucing apapun. Oleh karena itu, variasi masker kain motif dari mesin cetak kain digital printing bisa dijadikan salah satu alternatif bagi Anda yang ingin memiliki masker dengan motif sesuai dengan keinginan sendiri. Nah, bila Anda ingin masker kain yang motifnya benar-benar sesuai dengan keinginan Anda bahkan bisa menggunakan gambar milik atau buatan Anda, ini adalah tempat yang tepat untuk memesannya. Kami merupakan percetakan berbagai macam barang custom, termasuk masker dengan motif custom. Masker tersebut terbuat dari kain scuba yang permukaannya halus, tidak menimbulkan rasa gerah yang berlebihan, ringan, tahan percikan air, dan bila dicuci cepat kering. Gambar atau motif milik Anda akan kami cetak menggunakan mesin digital printing khusus untuk mencetak kain yang mampu mencetak desain full color. Akurasi warna cetakan dengan warna desain tinggi, dan detail tampak jelas. Selain menggunakan mesin digital printing khusus, kami menggunakan tinta anti air sehingga cetakannya tidak akan pudar meskipun masker dicuci berulang kali.

Jenis Masker

Terdapat dua jenis masker scuba yang diproduksi, yaitu:

Masker Jahit

Masker jahit adalah masker scuba yang bagian pinggir, dagu, dan hidung dijahit sehingga bentuknya sesuai dengan bentuk wajah. Bagian hidung masker ini berbentuk mancung seperti moncong burung/bebek. Tujuan dibuat seperti itu adalah agar Anda tetap bebas bernapas, tidak merasa pengap.

Masker Non Jahit

Masker scuba non jahit adalah masker scuba yang tidak dijahit sehingga bentuknya tidak benar-benar pas di wajah. Karena tidak dijahit maka bagian hidung tidak mancung. Kedua jenis masker tersebut memiliki tali yang sama, yaitu tali earloop sehingga mudah dipasang dan dilepas, terutama oleh anak kecil. Masker-masker tersebut tersedia untuk ukuran anak-anak dan dewasa.

Kualitas Printing Masker Scuba

Masker scuba tersebut akan kami cetak menggunakan mesin digital printing khusus untuk mencetak kain sehingga masker tersebut memiliki hasil cetakan yang:

Full Color

Masker scuba yang kami cetak akan memiliki cetakan full color tanpa batasan variasi warna. Jadi, Anda bisa membuat motif sekreatif Anda.

Halus

Jika Anda memiliki kaos sablon, coba pegang hasil cetakannya. Hasil cetakan tersebut pasti terasa timbul. Sekarang, jika Anda memiliki kemeja maupun sprei bermotif, coba Anda raba cetakannya, pasti terasa halus. Nah, hasil cetakan masker printing produksi kami sama dengan hasil cetakan kemeja maupun sprei tersebut, halus karena rata dengan permukaan masker.

Akurasi Warna Tinggi

Akurasi atau kesesuaian warna cetakan dengan warna desain tinggi dan warna tajam, tidak pucat. Hal itu dikarenakan tinta yang digunakan untuk mencetak desain berkualitas. Selain itu, tidak luntur karena tinta terserap ke serat-serat masker, tidak hanya menempel di permukaan luar.

Tahan Air

Tidak hanya maskernya yang tahan air, cetakan masker kain scuba buatan kami juga tahan air sehingga jika masker kotor maka bisa Anda cuci. Untuk pemakaian pertama kali juga sebaiknya Anda cuci terlebih dulu supaya steril. Tidak perlu takut jika cetakannya hilang sebab itu tidak akan terjadi.

Kelebihan Cetak Masker Kain Motif

Mungkin Anda bertanya apa manfaat cetak masker motif di Bikinidcard.com selain akan mendapatkan masker yang motifnya benar-benar sesuai keinginan Anda. Jika Anda cetak masker kain di tempat kami, masker tersebut dapat dimanfaatkan sebagai:

Media Branding

Bila Anda memiliki perusahaan maupun lembaga yang masih berkembang dan belum banyak dikenal orang, Anda bisa melakukan branding melalui masker kain yang dicetak gambar. Caranya mudah, cukup cetak logo dan nama perusahaan maupun lembaga tersebut. Masker yang sudah dicetak kemudian dibagikan kepada para pegawai maupun klien. Apabila mereka mengenakan masker tersebut untuk bepergian maupun mengunjungi tempat yang ramai, pasti ada setidaknya satu dua orang di tempat tersebut yang tidak sengaja melihat masker yang tengah mereka gunakan. Akhirnya, bertambahlah orang yang mendapatkan informasi mengenai perusahaan maupun lembaga Anda.

Souvenir Event

Setiap orang yang hendak menyelenggarakan suatu event pasti berharap agar tamu undangan atau pengunjung terkesan oleh acara tersebut, Anda pasti juga begitu. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar para tamu undangan terkesan, salah satunya dengan memberikan souvenir yang unik dan anti mainstream, masker dengan motif custom adalah salah satunya. Saat ini jarang orang-orang yang memilih masker sebagai souvenir acara. Bila Anda memberikan souvenir masker kepada tamu undangan, mereka pasti akan teringat dari mana atau dari siapa mereka mendapatkan masker tersebut. Agar mereka terus terkenang, pada  masker tersebut dapat dicetak nama event maupun hal lain yang masih ada sangkut pautnya dengan event itu.

Tanda Kepemilikan

Mencetak masker kain menggunakan gambar milik Anda sendiri akan menjadikan maske tersebut tidak ada yang menyamai. Dengan begitu, gambar tersebut bisa menjadi tanda kepemilikan apalagi bila motif tersebut merupakan ciptaan Anda, bukan mengambil gambar dari google.