gamis

Desain gaun sering menjadi tantangan bagi desainer yang ada karena ada terlalu banyak potongan / kamar yang harus dirancang sehingga gaun mungkin tampak baik dari model lengan baju, model kalung, model bus, pola bawahan Dan bahkan model warna gaun yang ingin dijelaskan atau pola.

Di antara banyak bagian gaun yang harus dilakukan, fashion Aulia kali ini akan berbagi potongan yang memodelkan lengan pegangan, mengapa?

Karena Aulia Fashion sendiri adalah pembuat gaun yang telah dibuat sejak 2009 dan kami telah melakukan banyak pengalaman untuk desain gaun yang kami lakukan karena tidak ada salahnya untuk berbagi? Karena semakin banyak kita berbagi, semakin banyak yang akan kita miliki.

Sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya bahwa penyebutan model lengan yang biasa, kita sebut model armband, sehingga menjadi lebih mudah dan lebih pendek.

Satu hal terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa desain ini termasuk fashion Aulia dan membuatnya juga bahwa idenya bukan hal yang mudah, daripada memfasilitasi penjualan barang-barang? 😀 Yuuk menjadi dealer fashion Aulia sekarang!

Yuuk baru saja menyaksikan pada model pakaian pakaian dalam mode Aulia !!

Selain gamis Aulia, gamis Laila Ghani juga tidak kalah modis :

gamis simple Laila Ghani Andara Black

5 mode mode terbaik Aulia

Untuk memperindah lengan gaun itu, kita harus berhati-hati tidak hanya model dan kamar, tetapi juga kombinasi warna. Ya, bahkan jika pikirannya adalah yang utama, karena potongan-potongannya agak salah, itu akan sulit.

Juga tidak terlalu rumit karena akan membuat masalah khusus untuk menjahit.

1. Helena Shirt Shirt Model

Variasi model baju wanita

Jadi ini pertama adalah model gaun Helena Choco Mint. Itu terlihat agak seperti gaun seperti biasa, tetapi ada baiknya kita dengan sengaja membuat terlihat seperti pita.

Bahkan jika itu terlihat seperti pita, tapi itu tidak seolah-olah kita membayangkannya karena pitnya tidak dapat dilepas seperti itu. Kita dapat melihat kedua ujung pita lengket di bajunya sehingga dia dijahit lagi sehingga tidak terlihat seperti “Klewer-Klewer” seperti itu.

Kombinasi warna antara choco dan mint membuat model senjata ini lebih bersih.

2. Model gaun gaun Mellanie

Contoh templat lengan baju terbaru

Kali ini, model lengan seperti keriput secara horizontal. Mengapa mendukung seperti itu? Karena gaun Mellanie ini hanya memiliki satu warna, yang merupakan warna sederhana. Hanya hitam dan marinir.

Kerutan seperti itu tidak benar-benar tampak normal dengan warna polos, tetapi bisa mewah karena merek karet Aulia agak violet agak pink.

3. Model Shakera Arms

Gaun warna Abu Mangga

Gaun Shakera memiliki lengan yang sedikit unik karena modelnya tidak hanya pada ujungnya, tetapi itu terjadi pada siku. Lengan gaun seperti ini adalah contoh dari model terakhir dari gaun, Anda tahu.

Kalau Sebelumnya Kerut-Kerut Secara Horizontal, Kali Ini Kerutannya Secara Vertikal Dan Gamis Shakera INI Memiliki 2 Warna, JADI Kombinasi 2 Warna. Dan Syarat Kombinasi Ini Adalah Warnanya HARUS Polos, Pola TePak Boleh Ada.

4. Model MANSET MELLIANA

Warna Raspberry.

Gamis Melliana Ini Memiliki Model Lengan Yang Cupup Sederhana, Yaitu Hanya Dengan Menggunakan 2 Garis Dari Kombinasi Warna Yang Ada Ada. Lalu Kenapa Bisa Terliht Banget Banget Seperi Ini?

ITU Karena Perempuan Peringatan Yang Bertabrakan Membuat Variasi Model Ujung Lengan Baju Wanita Ini Bisa Terlihat Indah, Ya Kan?

5. MANSET ZAFER

Lengan Gamis Zafera Army

Gamis Zafera INI Memiliki Lengan Yang Uniiik Bange, Karena Memang Model Gamis Zafera Army Ini Sangat Limited Dengan Jumlah Yang Sangat Terbas.

Memang Model Lenganannya Seperi Bolak Balik, Tapiaat Dipakai Itu Bisa Bikin Para Bunda-Bunda Dan Mbak-Mbak Terniful Anggun Banget.

Nah, ada 5 contoh terbaik dari senjata fashion Aulia yang bisa kita bagikan. Perhatikan untuk menjadi sangat cepat, tetapi menemukan ide seperti itu dapat memakan waktu berhari-hari dan bahkan selama berbulan-bulan, karena benar-benar membutuhkan pengalaman.