Template Shirt Untuk Anak Perempuan – Hai Mom, Bagaimana kabarmu dengan anak-anak di rumah? Saya harap itu baik. Sementara sesi duduk bergulir santai sejenak, Yuk Mom, untuk melihat model referensi jaket seorang gadis berusia 10 hingga 13 tahun. Sebagai seorang ibu, tentu saja, Anda ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk perhatian penuh perhatian, terutama jika ibu di rumah memiliki seorang gadis. Kita tidak bisa menolak mereka secara bertahap tertarik untuk berpakaian dan mencoba menggabungkan pakaian. Ya, pasti ibu tidak ingin anaknya terlihat norak atau tidak menarik, bukan?

Tidak hanya penampilan harian, seorang ibu dari rumah pasti ingin membuat pasangan penampilan khusus spesifiknya, seperti di Idul Fitri. Sebagai Muslim, kami tentu ingin anak-anak mulai belajar mengenakan pakaian jilbab dan Syar’i. Ketika memilih kemeja Lebaran, Ibu pasti berusaha beradaptasi dengan usia putri favoritnya.

Tidak hanya ini, Ibu umumnya ingin menjadi kompak dengan putrinya, begitu banyak orang tidak jarang membawa pakaian pasangan dengan bayi tercinta. Nah, bagi para ibu yang gadis-gadisnya mulai mencapai masa remaja, mereka harus mengetahui model gamis anak perempuan terbaru untuk lebaran 2022.

1. Syar’i Choices Shirt

Pilihan Syar’i Afsheen adalah merek pakaian gaun untuk ibu dan perempuan. Pilihan Afsheen Syar’i sebagai salah satu merek industri rumahan lokal yang upayanya tumbuh pesat, mereka menawarkan berbagai pilihan pakaian gaun, dengan paket jilbab.

Warna yang disajikan sangat bahagia tetapi selalu elegan, yang membuat gadis-gadis yang sangat kondusif yang memiliki sifat ini. Bahan-bahan itu sendiri tidak panas ketika digunakan, mengingat anak itu mudah panas dan tidak di rumah jika Anda harus mengenakan pakaian dengan bahan-bahan panas.

Bahan material atau syal menggunakan baby creep, sedangkan bajunya menggunakan kombinasi kapas dengan bayangan bayi. Selain itu, afsheen syar’i Choice menyediakan seri terbaru, seri omaira. Model gaun ini cocok untuk seorang gadis 10 tahun (sepuluh) tahun.

2. Kemeja gadis Mamanda Saleha

Mamanda Saleha adalah salah satu merek pakaian berpakaian yang dikenakan untuk anak perempuan berusia 11 tahun. Warna yang disediakan bersenjata, berdebu, abu, mustard, coklat, ijo botol dan kapur. Detail terbang melalui ukuran sampai kaki menambah aksen lucu.

Tombol pergelangan tangan tentu menambah berbagai gaun, jadi tidak terlihat monoton. Dengan kancing, anak-anak telah dengan bebas menggulungnya ketika mereka herbus. Gaun Mamanda Saleha juga dilengkapi dengan paket jilbab Syar’i yang menutupi dada. Sangat cocok untuk 2022 ibu dari lebaran ini.

3. Jilbrave: Model untuk pakaian anak perempuan

Gaun merek Jilbrave adalah ibu yang sangat lucu karena memberikan detail seperti kombinasi tetapi sudah dijahit dengan interiornya. Variasi pita tangan juga memberikan kesan yang bagus sesuai dengan gaya mode saat ini. Bagian bawah diberi ruang yang rusak sehingga memiliki efek yang longgar dan sesuai dengan ketentuan kemeja Syar’i.

Jika ibu menyediakan aksesori kecil seperti topi gaya Korea, bayi akan lebih lembut. Kombinasi warna pastel memberikan efek fleksibel fleksibel untuk pemakainya, sangat cocok untuk anak perempuan berusia 13 tahun.

4. Naura Fashion.

Ibu di rumah tentu tidak asing dengan model pakaian abaya atau model Arab. Tidak hanya memakai gaun model Arab, tetapi anak perempuan bisa memakainya. Namura Fashion menyediakan seri Keisha yang terasa model pakaian Arab. Pakaian dengan model seperti di atas akan membuat kesan lebih identik dengan ibu de lebaran ya.

Ada berbagai pilihan warna seperti botol hijau, mustard, lilac, mawar, tosca, lemon, coklat, angkatan laut, hitam dan wirel. Gaun Arab ini memberikan detail sebagai renda di pergelangan tangan sampai leher di dada, serta band Rawai di dada renda Tujung yang dipakai. Selain itu, ada tali pita di bagian belakang gaun. Anak perempuan berusia 10 hingga 11 adalah sempurna untuk membawa model pakaian sebagai contoh gambar di atas.

5. Alikadara Hisma.

Produk Hisma Alikadara ini telah menjadi model gaun seorang gadis selama 11 tahun. Calem Color adalah pilihan bagi produsen ke pasar. Peach, Hitam, Bayi Biru, Mint dan Krim Dikombinasikan dengan model yang ramah dan sederhana.

Ada aksen garis yang dipukul oleh pakaian yang memberikan kesan lembut. Bagian bawah pakaian dijahit hanya dengan ukuran besar bingkai. Selain itu, gaun ini dijual paket dengan kerumunan panjang yang menutupi peti di bagian depan untuk menutupi bokong di bagian belakang. Harganya sangat terjangkau, ibu bisa mendapatkan gaun berkualitas terbaik.

6. Merek Pakaian Rabbani untuk anak perempuan

Rabbani adalah salah satu merek lokal Indonesia yang telah menyebar ke seluruh kota. Rabbani terkenal dengan bahan berkualitas baik dan nyaman dipakai. Selain syal, Rabbani juga memproduksi pakaian berpakaian, dari Koko, dipakai oleh anak perempuan, remaja, dewasa.

Ibu bisa mendapatkan kemeja gaun Rabbani langsung dari agen Rabbani resmi atau cabang Rabbani di daerah terdekat. Salah satu template gaun anak laki-laki berusia 12 tahun ditawarkan, yaitu Khimar Kaira. Pastel pola bunga kecil yang melekat pada gaun warna memancing yang mewakili keanggunan.

Tidak hanya warna memancing, ada pilihan warna lain seperti Rose, Funchia dan Oranye. Bentuk model tentu membuat bayi sangat nyaman. Tidak hanya si kecil yang bisa memakainya, tetapi juga ibu, lalu ibu dan bayi akan terlihat sangat kompak.

7. Model tanda status pakaian anak perempuan AZ-ZAHRA

Jaket gadis Az-Zahra terbuat dari kapas. Kapas adalah salah satu bahan terbaik yang dapat dipilih ibu. Ada tiga model potongan-potongan indah yang ditawarkan, yaitu model wasit, renda dan roaming. Semua model lucu dan unik jika dibebankan untuk si kecil Anda.

Pilihan warna tidak perlu meminta ibu lagi, ada beberapa pilihan warna yang tersedia, termasuk pink, marun, zaitun, coklat, oranye, salem, biru, biru muda, tentara, salem oranye, coklat susu dan tosca navy. Selain itu, gaun ini juga menyediakan paket dengan syalnya.

Kokinya sendiri panjang di dadanya dan ada Bergo di kepalanya. Gamis Az-Zahra dapat dikenakan biaya untuk anak perempuan berusia 10 hingga 11 tahun. Ibu yang baik, jadi bagaimana? Ini tidak lagi bingung alih-alih memilih gaun untuk anak Anda.

Model Referensi Pakaian Gaun untuk para gadis di atas bisa menjadi ibu untuk digunakan sebelum memutuskan pembelian. Jangan ragu untuk membuat penampilan kecil dan cantik Anda setiap saat, terutama saat ini Saint Lebaran, ibu! Tidak, Bu sangat senang melihat perkembangan bayi sampai hari ini saat Anda belajar cara berpakaian dan mengetahui mode, coba saja ibu!