Salah satu hal yang perlu disiapkan dalam menghubungkan Eid al-Fitri mengenakan pakaian baru. Pakaian baru dan Eid Day memang memiliki hubungan dekat dalam budaya di Indonesia. Tidak terkecuali untuk anak-anak. Trend fashion anak-anak ketika Idul Fitri selalu menjadi perhatian untuk memastikan si kecil Anda dapat bergabung dalam menyambut hari suci dengan penampilan terbaiknya. Ayo, lihat inspirasi tren model pakaian anak-anak Lebaran berikut!

Model Pakaian Lebaran Anak

Buat gaya dan gaya anak-anak di pesta terlihat menarik dan modis. Anda juga dapat mencocokkan dengan pakaian dan pasangan Anda. Lihatlah model pakaian Lebaran anak yang saat ini sedang tren!

  1. Baju Muslim Couple

Menggunakan satu keluarga yang cocok dengan pakaian selama Idul Fitri masih menjadi tren yang populer. Selain membuat keluarga terlihat lebih kompak, pakaian pasangan keluarga tentu tidak membuat orang tua terlalu pusing memilih pakaian untuk si kecil Anda. Karena semua pakaian lebaran dapat dibeli satu paket.

  1. Baju Anak Floral 

Motif bunga juga dapat dipilih untuk menyempurnakan pandangan kecil anak ketika liburan tiba. Namun, hindari pola bunga yang terlalu ramai untuk memberikan tampilan yang tidak terlalu ramai. Gabungkan cetak bunga pada pakaian anak-anak dengan pilihan pakaian biasa dengan warna yang cocok bisa menjadi alternatif terbaik.

  1. Baju Anak Pattern

Salah satu tren mode Muslim terbaru adalah kombinasi dari beberapa pola dan warna kain menjadi pakaian. Tren ini juga bisa menjadi pilihan bagi anak Anda yang masih tampil dalam gaya yang terkini di Idul Fitri nanti.

  1. Baju Pastel Anak

Masalah pemilihan warna, selain warna nada bersahaja, warna trend fashion Idul Fitri untuk si kecil kali ini adalah warna-warna pastel seperti biru muda, merah muda, tosca, violet muda dan berbagai pilihan warna lembut lainnya. Kombinasi warna ini dapat memberikan penampilan yang keren dan saat ini dari si kecil selama Idul Fitri nanti.

  1. Layered Dress Anak

Untuk anak perempuan, pilihan gaun anak dengan model berlapis lengkap dengan kerudung bisa menjadi pilihan untuk terlihat keren ketika senang dengan keluarga di Lebaran hari nanti.

Karena memiliki model yang cukup rumit, pastikan bahan dari pakaian tidak terlalu panas dan tidak mengganggu si kecil untuk bergerak bebas sehingga anak itu tidak rewel karena pakaian yang tidak nyaman.

  1. Kaftan Anak

Pakaian ini telah populer dengan pakaian Idul Fitri untuk orang dewasa sejak 2014. Tetapi untuk anak perempuan, sekarang kembali menjadi tren pakaian Lebaran anak, dengan bahan yang longgar membuat baju ini menjadi favorit. Karena itu tidak rumit untuk anak kecil yang banyak bergerak, ditambah dengan ornamen di dada yang disorot dan membuatnya lebih indah.

  1. Baju Motif Anak

Motif kartun tentu lucu untuk dikombinasikan dengan pakaian muslim untuk anak laki-laki atau perempuan. Motif kartun memiliki warna warna-warni dan motif lucu, akan membuat si kecil Anda memadai menggemaskan. Umumnya pakaian muslim dengan motif kartun dijual di pasaran dengan kapas, jadi nyaman dipakai untuk anak-anak.