Berbagai tradisi mulai dilakukan untuk menyambut kedatangan Idul Fitri. Seperti menyiapkan berbagai kue, liburan makanan khas, pulang ke kerabat dan membeli pakaian. Muncul menawan dengan pakaian gamis anak muslimah yang baru dibeli menyebabkan antusiasme dan tidak sabar saat mengenakannya di Idul Fitri.

Pakaian muslim biasanya mulai terburu-buru oleh orang-orang sebulan atau dua minggu sebelum Idul Fitri. Tidak diragukan lagi, pakaian muslim untuk hari lebaran yang dijual oleh toko pemasok selalu terjual habis dengan cepat.

Banyak orang menyadari bahwa bisnis menjual pakaian muslim pada hari Idul Fitri termasuk dalam bisnis yang memiliki potensi tinggi. Oleh karena itu banyak orang tertarik dan memutuskan untuk menjadi reseller pakaian muslim pada hari II.

Reseller sendiri adalah orang-orang yang membeli produk dari pemasok untuk dijual kembali kepada pelanggan. Pengecer harus memiliki modal awal untuk membeli produk dari pemasok dan untuk men stock produk jadi jika ada pelanggan yang ingin membeli produk dari reseller, sekarang reseller telah memberikan produk terlebih dahulu.

Lalu bagaimana menjadi reseller gamis anak Aeraquu :

Pilih toko pemasok yang akan diundang untuk bermitra

Saat memilih pemasok, pastikan pemasok adalah tangan pertama. Biasanya, harga suatu produk dari pemasok pertama masih terjangkau daripada produk pemasok lain. Jadi ketika produk yang Anda jual kembali ke konsaturasi prospektif, harga yang Anda cantumkan untuk suatu produk tidak terlalu mahal. Pastikan juga pemasok yang Anda pilih adalah pemasok terpercaya dan menghasilkan produk berkualitas sehingga Anda tidak akan tertipu.

Hubungi pemasok yang dituju

Setelah mencari dan memilih pemasok yang diinginkan, maka Anda perlu menghubungi pihak yang dituju. Dapat menghubungi melalui kontak email dan WhatsApp yang telah dicatatkan pada pemasok SOSMED atau akun situs webnya. Ajukan pertanyaan tentang produk yang diproduksi oleh pemasok sehingga Anda dapat menambahkan informasi Anda ketika saya mempromosikan produk ini nanti. Kemudian isi formulir yang disediakan oleh pemasok untuk mendaftar sebagai reseller secara resmi.

Pasar produk

Setelah berhasil menjadi pengecer, tentukan harga produk sebelum memasarkan dan mempromosikan produk. Kemudian Anda sebagai reseller harus menentukan strategi pemasaran yang apik untuk dapat mempromosikan produk dengan lebih baik dan masyarakat menjadi tertarik pada produknya.

Selain itu, Anda perlu memperhatikan pesaing mengenai harga yang ditawarkan oleh rival, cara layanan produk kepada calon pelanggan dan bagaimana pesaing menarik perhatian calon pelanggan.

Promosikan Produk

Jika Anda memilih untuk memasarkan dan mempromosikan produk offline maka Anda harus menentukan lokasi untuk menjual produk. Tetapi jika Anda ingin menjual secara online maka Anda dapat mempromosikan produk melalui SOSMED seperti Instagram, Facebook atau Twitter dan juga dapat bekerja dengan e-commerce.

Unggah foto atau video promosi video pada akun produk SOSMED Anda yang dapat menarik perhatian calon pelanggan. Selain itu, pasang juga iklan di koran atau iklan online di pasar.

Evaluasi

Setelah semuanya dilakukan, maka selanjutnya adalah mengevaluasi. Ini dilakukan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran yang digunakan sejauh ini memiliki dampak signifikan pada penjualan produk gamis pesta couple ibu dan anak. Jika setelah dievaluasi, Anda harus mencari strategi pemasaran baru dan berbeda dari sebelumnya untuk menarik lebih banyak kepentingan publik. Mengevaluasi upaya terkait untuk mempromosikan produk diperlukan, sehingga upaya bisnis yang dijalankan dapat dikembangkan dengan strategi pemasaran yang lebih baik.

Itu diketahui bahwa dalam upaya perintis tidak semudah apa yang dia pikirkan sejauh ini. Penentuan dan komitmen diperlukan agar bisnis bisnis yang Anda jalankan sebagai reseller yang lebih baik dapat berkembang.

Semoga ulasan ini dapat membantu Anda dalam upaya perintis dan keberuntungan.