Table of Contents

gamis

Abaya, Kaftan dan Gaun adalah salah satu model Hijab saat ini dengan model yang sederhana dan sederhana. Namun, dari tiga model jilbab, ternyata selalu ada yang membingungkan perbedaan antara tiga pakaian. Nah, bagi Anda yang selalu bingung, di sini adalah kritik antara perbedaan dalam mode jilbab abaya, kaftan dan gaun.

Abaya, Kaftan dan Gaun adalah pakaian jilbab modern yang memiliki karakteristik sederhana, longgar dan tidak membentuk tubuh. Tidak heran garmen ini memang disukai oleh hijabyers sebagai mode jilbab untuk gaya kasual atau formal.

gamis simple kekinian Laila Ghani Almirah Red

Untuk informasi Anda, DRI ketiga pakaian ini memiliki persamaan, termasuk inovasi desain yang terus tumbuh mulai dari motivasi, bahan, dan detail. Tapi tentu saja, Anda harus tahu perbedaan dari tiga pakaian ini. Bagi Anda yang ingin tahu, lihat ulasan di bawah ini, para wanita.

Abaya

Abaya adalah mode fashion khas dari Timur Tengah atau biasanya gaun Arab. Abaya sendiri memiliki model sederhana, pembesaran dan bentuk-bentuk nyaman yang digunakan untuk pakaian Muslim, karena kurva tubuh tidak akan tampak terlihat jika Anda menggunakan garmen ini. Mode ini lebih dan lebih dimodifikasi dalam pakaian jilbab modern yang cocok untuk tampilan formal. Bahan-bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi Abaya tergantung pada rasa pemakainya. Seseorang suka satin, kemeja, brocade ke sutra. Selain inovasi Abaya juga biasanya mutiara, bordir ke lapisan untuk memperindah pakaian ini.

Kaftan

Tidak seperti Abaya, Kaftan adalah salah satu pakaian tunik yang digunakan di Kerajaan Persia tua beberapa abad. Sama seperti Abaya, pakaian kaftan memiliki bentuk longgar tanpa lengan. Di awal penampilan, model model jilbab ini berupa kotak dan tidak memiliki detail atau dekorasi. Namun, pengembangan waktu dan waktu, garmen jilbab ini masih tertarik pada banyak wanita Muslim karena memiliki berbagai inovasi. Dari keriput, tekstil monumental dengan tirai yang membuat gaun ini fashioanble dan elegan.

Saya sangat populer, gaun ini tidak hanya digunakan dan atas permintaan wanita Muslim. Banyak wanita yang tidak jilbab atau non-Muslim mengenakan pakaian ini untuk menghadiri metode formal atau membuat model gaun. Kaftan sekarang disampaikan dengan inovasi baru seperti berbagai mutiara, aksesori, pola, dan detail yang membuat pakaian ini lebih chic.

Gamis

Hampir mirip dengan Cafan. Gaun itu merupakan mode dengan desain kecil menyerupai bentuk tubuh tetapi selalu longgar. Pakaian ini tidak terlalu luas dan cenderung memiliki model yang tepat. Selain perkembangan waktu dan mode, mode jilbab ini bahkan lebih inovasi. Dari penambahan manik-manik, semakin banyak model jilbab modern. Gaun ini juga tidak hanya digunakan untuk Muslim, tetapi juga digunakan, itu juga digunakan untuk merayakan acara keagamaan, peristiwa gigih atau pakaian untuk menghadiri acara keluarga besar.