gamis

Baju gamis anak terbaru sekarang mulai dicari oleh banyak orang tua. Perkembangan baju gamis untuk anak perempuan juga semakin pesat.

Model gamis juga semakin beragam. Fashion Muslim tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa saja. Anak-anak juga memiliki mode dalam fashion Muslim.

Gamis yang digunakan pada anak perempuan lebih sederhana. Karena, ukurannya tidak sebesar pakaian gamis dewasa. Ini juga memudahkan anak-anak ketika mengenakan gamis.

Bagi orang tua, penampilan anak-anak juga harus menarik dan cantik. Tidak heran jika banyak pilihan gamis akan dipilih untuk anak-anak.

Model Gamis Anak Terbaru Untuk Lebaran

Gamis yang digunakan oleh anak-anak sederhana saat digunakan. Mirip dengan orang dewasa, pakaian gamis yang digunakan oleh anak-anak juga harus nyaman.

Terkadang anak-anak kurang nyaman ketika mengenakan gamis yang dipilih oleh orang tua. Ada banyak gamis desain yang ditujukan untuk anak perempuan.

Gamis anak terbaru juga lebih bergaul oleh orang tua. Banyak gadis lebih suka model gamis lucu dan bermotif. Warna yang dipilih juga lebih cerah dengan jilbab yang cocok.

Tidak sedikit orang tua menggunakan beberapa model couple atau pasangan dalam memilih pakaian jubah anak terbaru. Saat ini adalah trend pakaian pasangan antara anak-anak dan orang tua.

Baju gamis yang memiliki model syar’i dan elegan juga sangat cocok untuk anak perempuan. Berikut adalah beberapa model gamis yang dapat digunakan untuk anak perempuan dan baju gamis anak perempuan umur 5 tahun

Gamis model spandek

Gamis anak terbaru cukup populer dalam beberapa tahun ini. Penggunaan pakaian gamis dengan model spandex juga bukan gaya mati. Banyak orang tua memilih model ini untuk sang buah hati.

Selain merasa nyaman, bahan yang digunakan juga tidak membatasi pergerakan. Seperti diketahui bahwa anak-anak lebih aktif bergerak.

Gamis anak model stretch

Model ini juga tidak dapat dipisahkan dari kenyamanan pengguna. Sebagian besar pakaian gamis anak-anak terbaru menggunakan bahan stretch. Bahan ini lebih dikenal dengan kaos.

Biasanya gamis ini tidak memiliki terlalu banyak ornamen atau detail. Karena, model gamis ini memprioritaskan kenyamanan anak-anak saat memakainya.

Gamis anak model tutu

Model yang satu ini juga populer di kalangan anak muda. Baju gamis ini menggunakan kombinasi yang berbeda antara atasan dan bawahan. Gamis ini memiliki rok bawahan seperti ubin. Sementara bagian atas memiliki bahan stretch.

Model ini adalah gamis anak terbaru yang dapat digunakan sebagai referensi. Visual gamis ini memberikan kesan yang indah dan manis.

Baju gamis anak terbaru ini tentu sangat cocok untuk dikenakan oleh anak perempuan. Terlihat mewah tetapi masih lucu dan sesuai dengan karakter anak.

Gamis anak model Syar’i

Berikutnya adalah model gamis Syar’i. Model ini memang populer di kalangan orang dewasa. Gamis syar’i identik dengan ukuran besar dan elegan.

Model ini juga sangat cocok untuk dikenakan oleh anak perempuan. Ukurannya jelas berbeda, tetapi desainnya sama.

Gamis yang memiliki ornamen kecil lebih nyaman digunakan. Gamis syar’i juga sangat baik saat digunakan oleh anak. Penampilannya juga akan lebih elegan.

Gamis anak model floral

Baju gamis anak terbaru jelas sesuai dengan karakter anak. Model floral atau bunga banyak disukai oleh anak-anak. Model ini membuat anak terlihat lebih ceria dan indah.

Terutama jika model ini dibalut dengan warna yang lebih cerah. Misalnya, kuning, merah muda, dan biru muda. Model gamis floral lebih fokus pada motif bunga yang digunakan. Jadi motif yang digunakan umumnya lebih mencolok.

Gamis anak model kaftan

Model gamis kaftan memang identik dengan orang dewasa bahkan orang tua. Namun seiring dengan zaman, model ini juga bisa dikenakan oleh anak-anak.

Biasanya model ini digunakan sebagai baju couple. Munculnya gamis kaftan dengan turban kecil membuat anak lebih cantik.

Baju gamis anak terbaru memang dilengkapi dengan berbagai model. Sehingga anak-anak dapat memilih sesuai dengan selera masing-masing. Sekarang gamis juga dipilih secara luas karena mendekati Lebaran.