Berbelanja untuk jubah anak-anak susah susah gampang ya bun? Banyak model gamis anak lucu lucu, tetapi khawatir tidak cukup atau kebesaran pada anak-anak. Menyesuaikan ukuran baju juga berbeda.

Apalagi jika ternyata Anda ingin berbelanja untuk anak Anda di desa, itu tidak bisa mengukur anaknya, tetapi saya ingin membeli jubah anak.

Tidak perlu khawatir, kami telah membuat ukuran ukuran jubah anak yang dapat Anda pandukan.

Tetapi perlu diingat, bahwa ukuran di sini hanyalah tolok ukur, yang paling tepat masih mengukur anak. Karena ukuran anak beda beda, beberapa berusia 12 tahun tetapi tubuhnya kecil dan cocok untuk jubah bocah berusia 9 tahun.

Berikut adalah ukuran standar ukuran jubah anak:

Tabel Ukuran Standar Gamis Anak Perempuan

Tabel Ukuran Standar Gamis Anak Laki-Laki

Ukuran yang paling akurat dan memuaskan dengan huruf ya bun. Jadi xs S m l xl dan xxl. Jika ukurannya menggunakan angka misalnya 1 2 3 4 5 dll., Ini sering ditafsirkan bahwa ukuran 1 = untuk anak berusia 1 tahun. Kemudian ukuran 2 selama 2 tahun. Lalu bagaimana dengan anak-anak berusia 2,5 tahun? Ini 2 cangkir 3?

Kami sudah menerapkan standar ukuran selama 5 tahun terakhir loh bun. Jadi Insyaallah, ukurannya standar dengan ukuran anak di Indonesia.

Tapi itu tidak mengesampingkan kemungkinan ukuran jubah anak itu tidak sesuai dengan ukuran anak Anda, oleh karena itu kami memberlakukan garansi tukar size loh bun … itu benar-benar bagus?

Jadi saran kami, jika Anda tidak dapat mengukur tubuh anak Anda karena satu dan hal lain, lebih baik memilih toko online dengan merk gamis anak seperti kemeja yang menyediakan garansi ukuran dan bertukar barang untuk setiap perangkat. Belanja juga aman dan tenang.

Sekian saja artikel ini, mudah-mudahan itu membantu Anda dalam membeli jubah anak atau dalam rencana untuk membuat pola jubah anak ya bun..