Cara Memilih Model Kebaya Untuk Tubuh Pendek Agar Terlihat Lebih Tinggi

Sumber : https://www.instagram.com/p/CUb5D4jNI5K/


Kesalahan utama memilih model kebaya bagi kamu yang bertubuh kecil dan mungil adalah pemilihan model kebaya yang membuat kamu “tenggelam” dalam model kebaya yang kamu kenakan. Untuk menghindari hal tersebut, berikut ada sedikit tips cara memilih model kebaya untuk orang pendek agar terlihat tinggi yang mungkin banyak orang belum mengetahuinya.


Prinsip model kebaya untuk orang pendek yang harus diketahui

Menyamarkan letak pinggang

Kenapa letak pinggang harus disamarkan ?

Karena pinggang yang kecil maka harus disamarkan agar terlihat terkesan tinggi.

Hindari model dengan penambahan aksesoris yang berlebihan

Aksesoris model kebaya yang berlebihan akan membuat kamu terkesan tenggelam dalam pakaian.

Gunakan kebaya yang body fit

Hindarilah kebaya yang kebesaran atau over sized. Karena hal tersebut akan membuat kamu semakin terlihat kecil dan akan membuat kamu laksana tenggelam dalam kebaya tersebut.


Gunakan kebaya dengan potongan pendek

Kebaya Panjang yang menjuntai atau memanjang sampai lutut dengan maksud agar model kebaya terlihat mewah dan elegan, sopan, tertutup. Namun model kebaya tersebut, tidak cocok diguanakan untuk anda yang bertubuh mini. Dengan menggunakan kebaya dengan potongan tersebut, kamu akan terkesan tenggelam dalam pakaian yang kamu kenakan.


Menggunakan kain lilit

Untuk membuat kesan langsing dan tinggi pada badan kamu. Jika kamu tidak terbiasa menggunakan kain lilit ini, sehingga kamu sulit berjalan, kamu bisa menjahitnya namun kesan kain lilitnya masih bias dapat.

Sumber :