Selain orang dewasa, tentu saja anak-anak juga ingin terlihat modis pada lebaran Idul Fitri mengenakan pakaian lebaran terbaik. Ada banyak pilihan model pakaian yang dapat dikenakan oleh anak-anak pada hari istimewa, salah satunya adalah jubah. Sekarang jubah ukuran anak juga tersedia dengan berbagai model lucu dan menggemaskan. Menyiapkan idul fitri, berikut adalah rekomendasi untuk jubah Idul Fitri untuk anak-anak.

  1. MacBear Gamis Anak Nafisa

Untuk gaya anak-anak yang menggemaskan di pesta, penting untuk memilih pakaian dengan detail yang manis dan usia. Misalnya, seperti jubah anak-anak Nafisa dari merek MacBear yang memiliki motif polkadot yang lucu dan menarik. Pakaian Lebaran Model jubah anak ini juga memiliki detail ruffle di pinggang sehingga akan membuatnya terlihat lebih menggemaskan pada hari yang istimewa. Ada empat pilihan warna jubah pakaian lebaran anak-anak yang tersedia, mulai dari hijau, merah muda berdebu, ungu muda, hingga ungu gelap. Koleksi jubah anak ini juga cukup lengkap karena ada banyak ukuran untuk anak-anak berusia 2 hingga 12 tahun.

  1. Two Mix Gamis Anak

Kaos dua campuran ini memiliki detail pita di dada dan ruffle di bawah yang terlihat sangat menggemaskan. Tersedia dengan warna biru dan salmon, jubah anak ini menggunakan bahan katun yang nyaman dipakai untuk waktu yang lama.

  1. UliKids Gamis Anak Plisket

Jubah anak dari ulikid memiliki model plisket modern dan modis. Menggunakan bahan premium voxi, baju gamis Idul Fitri dapat digunakan untuk usia 3 hingga 13 tahun ini halus, lembut dan nyaman dipakai. Ada enam pilihan warna yang menarik yang cocok untuk anak-anak, seperti kuning, ungu, angkatan laut, hingga merah muda.

  1. MYREDO Gamis Anak Layer

Untuk melihat pesta yang lebih hidup, teman Puan dapat memilih lapisan jubah anak dari Myredo. Jubah anak ini memiliki dua lapisan, yang merupakan bagian luar yang terbuat dari tulle dan menggunakan model ruffle yang indah. Warna yang tersedia cukup beragam, mulai dari Lilac, Dusty, pasukan, mustard hingga marun.

  1. Fayrani Baju Gamis Anak Putih

Jika sebuah keluarga besar ingin tampil dengan pakaian putih sepanjang pesta, maka jubah bocah itu dari merk Fayrani bisa menjadi pilihan. Kemeja jubah ini terbuat dari 100 persen kapas Jepang yang keren, menyerap keringat dan nyaman dipakai sepanjang hari. Teman Puan dapat memilih pakaian lebaran ini dari Fayrani dengan bordir putih, abu-abu dan warna, sesuai dengan keinginan. Tersedia untuk ukuran anak-anak berusia 6 hingga 15 tahun.

Itu adalah sejumlah rekomendasi Baju Gamis Lebaran Anak-anak yang dapat Anda pilih untuk dikenakan pada sang buah hati di Hari Raya.