gamis

Apakah Anda senang menggunakan busana terusan? Gamis adalah salah satu pilihan Anda dalam berbusana.

Selain tidak perlu repot mengelola atasan dengan bawahan, dengan gamis Anda dapat terlihat elegan karena model gamis menggantung ke arah kaki, membuat Anda terlihat manis dan mewah.

Gamis ini cocok untuk semua kalangan, apakah itu remaja atau dewasa, gamis sangat mudah ditemukan sesuai dengan selera dan tinggi badan Anda. Bahkan, saat ini banyak gamis bersirkulasi untuk anak-anak yang memiliki motif lucu.

Untuk memilih gamis tidak sulit. Karena ada begitu banyak pilihan, Anda dapat menyesuaikannya dengan selera Anda. Gamis juga memiliki berbagai bahan yang dapat Anda sesuaikan dengan jenis aktivitas yang ingin Anda lakukan.

Bagaimana model gamis sederhana namun mewah? Ini ulasan

Model Gamis Sederhana Namun Mewah

Model Baju gamis Laila Ghani Asmirah Black
Model Baju gamis Laila Ghani Asmirah Black

1. Model gamis sederhana namun mewah dengan banyak rempel

Model gamis yang sederhana namun mewah memiliki karakteristik dengan banyak rempel di perut dan menjuntai. Model ini memberikan kesan mewah karena rempel yang banyak membuat banyak tampilan memanjang dan bergelombang.

Model ini cocok untuk acara-acara santai atau peristiwa kasual seperti pertemuan keluarga. Anda hanya perlu menyelaraskannya dengan bahan gamis. Jika bahan gamis glossy lebih cocok untuk acara formal.

Jika bahan katun atau kaos dapat anda gunakan untuk berkumpul dengan kerabat dan teman-teman Anda.

2. Bagian atas seperti terpisah

Model yang satu ini cocok untuk Anda yang cenderung kurus.Gamis syari sederhana tetapi kemewahan ini memiliki bagian yang terlihat terpisah, jadi Anda melihat mengenakan dua potong pakaian, meskipun Anda hanya mengenakan busana terusan, jubah.

Kehadiran model ini menyediakan bentuk seperti ruang kosong di perut Anda. Jadi atas gamis terlihat melebar ke bawah.

Demikian juga bagian pinggul Anda sampai pergelangan kaki juga akan melebar membuat akses berjalan lebih mudah. Model ini biasanya bukan Neko-neko dalam alias aksen yang sangat sederhana karena sudah memiliki fokus utama di tengah gamis.

3. Aksesori di tengah

Model gamis dengan aksesori di tengah sangat opsional. Aksesori dapat berupa ikat pinggang atau pita yang dapat dilepas pasang.

Model gamis sederhana namun mewah untuk pesta yang satu ini biasanya merupakan gamis yang memiliki bentuk lurus atau sedikit pelebaran seperti huruf A. Model ini terlihat sangat sederhana, oleh karena itu sangat cocok jika dapat diakses dengan aksesori di sekitar perut.

Gamis dengan aksesoris di bagian perut juga bisa Anda pilih yang permanen seperti aksesoris renda ataupun pita. Model ini cocok untuk segala kegiatan yang ingin Anda lakukan.

4. Bagian bawah gamis memiliki model seperti 2 lapisan

Model terakhir memiliki fokus utama di bagian bawah gamis, yang merupakan pinggul. Model ini akan memberi Anda melihat menggunakan baju berlapis karena gamis yang memiliki bagian luar dan bawah.

Model mewah yang sederhana namun mewah ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat mewah dan anggun, tanpa perlu khawatir mencampur warna mode Anda. Karena Anda sudah memiliki dua warna, Anda dapat menggunakan jilbab yang cocok sesuai dengan salah satu warna gamis Anda.

Itu adalah 4 model gamis untuk semua jenis kegiatan Anda. Gamis itu sempurna bagi Anda yang lebih suka menggunakan busana terusan daripada mengenakan pakaian outer dan harus memadupadankan dengan bawahan apakah itu rok atau celana.

Anda dapat menyesuaikan model dan warna gamis sesuai dengan aktivitas Anda dan Anda sudah bisa terlihat elegan dengan model gamis syari yang sederhana namun mewah ini.

Outfit yang Cocok dengan Model Gamis Simpel Tapi Mewah Terbaru

Bagi Anda yang bingung memilih inspirasi agar terlihat menarik seperti model dalam contoh gamis yang lagi trend, tidak perlu khawatir. Di sini kita akan mencoba memberikan beberapa model inspirasi bagi remaja yang selalu ingin tampil hits dan dijamin untuk membuat penampilan lebih keren.

Jaket Denim

Jaket denim ini selalu cocok untuk dikombinasikan dengan segala jenis pakaian. Contoh dapat dikombinasikan dengan midi dress, atau juga dapat mencampur dan mencocokkan dengan Streep Tee Gamis.

Bohemian outer

Gaya Bohemian sekarang booming kembali, atau lebih tepatnya akan selalu booming. Gaya Bohemian mengadopsi gaya era 80-an. Stylenya sendiri adalah kombinasi aliran Gypsy, etnis dan vintage.

Karena keunikan gaya casual, trend mode ini mampu menarik perhatian wanita, terutama remaja. Dan apa yang bisa kita buat sebagai salah satu item fashion yang harus mereka miliki salah satunya adalah Outer Bohemian.

Overall jeans

Untuk penggunaannya, jeans ini secara keseluruhan dapat dicampur dan cocok dengan apapun seperti kemeja, t shirt polos atau kaos.

Kemudian, untuk langkah terakhir Anda dapat menambahkan aksesori pendamping untuk memancarkan kesan feminin, seperti slingbag dan highing, bagi mereka yang suka dan nyaman menggunakannya.

Tetapi bagi mereka yang merasa karakternya kurang cocok, itu bisa menggantinya dengan aksesori lainnya. Nah, itu beberapa item referensi mode yang ada dalam contoh kemeja jubah bahwa Anda dapat menjadikannya inspirasi sebagai perintah fashion yang dapat Anda gunakan setiap hari. Dengan demikian artikel informatif ini, semoga bermanfaat.