Variasi Masker Kain Motif dari Mesin Cetak Kain Digital Printing

Sejak terjadi kelangkaan dan kenaikan harga masker medis, jumlah produksi masker kain ikut meningkat drastis. Masker kain dengan berbagai motif dan model kini bisa dibeli dengan mudah di sembarang supermarket maupun toko. Sayangnya, masker motif yang dijual di tempat-tempat tersebut motifnya random. Anda tidak bisa meminta pihak toko untuk mencetak motif tertentu pada masker tersebut. Bila Anda ingin masker kain dengan gambar tertentu Anda dapat memesannya langsung ke penjahit masker kain. Namun tidak ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan masker dengan motif yang sesuai keinginan Anda. Pihak penjahit akan mengusahakan mencari bahan dengan motif yang Anda maksud, tetapi tidak sama persis. Misalkan Anda ingin masker dengan motif kucing, maka mereka akan mencarikan kain dengan motif kucing apapun. Oleh karena itu, variasi masker kain motif dari mesin cetak kain digital printing bisa dijadikan salah satu alternatif bagi Anda yang ingin memiliki masker dengan motif sesuai dengan keinginan sendiri. Nah, bila Anda ingin masker kain yang motifnya benar-benar sesuai dengan keinginan Anda bahkan bisa menggunakan gambar milik atau buatan Anda, ini adalah tempat yang tepat untuk memesannya. Kami merupakan percetakan berbagai macam barang custom, termasuk masker dengan motif custom. Masker tersebut terbuat dari kain scuba yang permukaannya halus, tidak menimbulkan rasa gerah yang berlebihan, ringan, tahan percikan air, dan bila dicuci cepat kering. Gambar atau motif milik Anda akan kami cetak menggunakan mesin digital printing khusus untuk mencetak kain yang mampu mencetak desain full color. Akurasi warna cetakan dengan warna desain tinggi, dan detail tampak jelas. Selain menggunakan mesin digital printing khusus, kami menggunakan tinta anti air sehingga cetakannya tidak akan pudar meskipun masker dicuci berulang kali.

Jenis Masker

Terdapat dua jenis masker scuba yang diproduksi, yaitu:

Masker Jahit

Masker jahit adalah masker scuba yang bagian pinggir, dagu, dan hidung dijahit sehingga bentuknya sesuai dengan bentuk wajah. Bagian hidung masker ini berbentuk mancung seperti moncong burung/bebek. Tujuan dibuat seperti itu adalah agar Anda tetap bebas bernapas, tidak merasa pengap.

Masker Non Jahit

Masker scuba non jahit adalah masker scuba yang tidak dijahit sehingga bentuknya tidak benar-benar pas di wajah. Karena tidak dijahit maka bagian hidung tidak mancung. Kedua jenis masker tersebut memiliki tali yang sama, yaitu tali earloop sehingga mudah dipasang dan dilepas, terutama oleh anak kecil. Masker-masker tersebut tersedia untuk ukuran anak-anak dan dewasa.

Kualitas Printing Masker Scuba

Masker scuba tersebut akan kami cetak menggunakan mesin digital printing khusus untuk mencetak kain sehingga masker tersebut memiliki hasil cetakan yang:

Full Color

Masker scuba yang kami cetak akan memiliki cetakan full color tanpa batasan variasi warna. Jadi, Anda bisa membuat motif sekreatif Anda.

Halus

Jika Anda memiliki kaos sablon, coba pegang hasil cetakannya. Hasil cetakan tersebut pasti terasa timbul. Sekarang, jika Anda memiliki kemeja maupun sprei bermotif, coba Anda raba cetakannya, pasti terasa halus. Nah, hasil cetakan masker printing produksi kami sama dengan hasil cetakan kemeja maupun sprei tersebut, halus karena rata dengan permukaan masker.

Akurasi Warna Tinggi

Akurasi atau kesesuaian warna cetakan dengan warna desain tinggi dan warna tajam, tidak pucat. Hal itu dikarenakan tinta yang digunakan untuk mencetak desain berkualitas. Selain itu, tidak luntur karena tinta terserap ke serat-serat masker, tidak hanya menempel di permukaan luar.

Tahan Air

Tidak hanya maskernya yang tahan air, cetakan masker kain scuba buatan kami juga tahan air sehingga jika masker kotor maka bisa Anda cuci. Untuk pemakaian pertama kali juga sebaiknya Anda cuci terlebih dulu supaya steril. Tidak perlu takut jika cetakannya hilang sebab itu tidak akan terjadi.

Kelebihan Cetak Masker Kain Motif

Mungkin Anda bertanya apa manfaat cetak masker motif di Bikinidcard.com selain akan mendapatkan masker yang motifnya benar-benar sesuai keinginan Anda. Jika Anda cetak masker kain di tempat kami, masker tersebut dapat dimanfaatkan sebagai:

Media Branding

Bila Anda memiliki perusahaan maupun lembaga yang masih berkembang dan belum banyak dikenal orang, Anda bisa melakukan branding melalui masker kain yang dicetak gambar. Caranya mudah, cukup cetak logo dan nama perusahaan maupun lembaga tersebut. Masker yang sudah dicetak kemudian dibagikan kepada para pegawai maupun klien. Apabila mereka mengenakan masker tersebut untuk bepergian maupun mengunjungi tempat yang ramai, pasti ada setidaknya satu dua orang di tempat tersebut yang tidak sengaja melihat masker yang tengah mereka gunakan. Akhirnya, bertambahlah orang yang mendapatkan informasi mengenai perusahaan maupun lembaga Anda.

Souvenir Event

Setiap orang yang hendak menyelenggarakan suatu event pasti berharap agar tamu undangan atau pengunjung terkesan oleh acara tersebut, Anda pasti juga begitu. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar para tamu undangan terkesan, salah satunya dengan memberikan souvenir yang unik dan anti mainstream, masker dengan motif custom adalah salah satunya. Saat ini jarang orang-orang yang memilih masker sebagai souvenir acara. Bila Anda memberikan souvenir masker kepada tamu undangan, mereka pasti akan teringat dari mana atau dari siapa mereka mendapatkan masker tersebut. Agar mereka terus terkenang, pada  masker tersebut dapat dicetak nama event maupun hal lain yang masih ada sangkut pautnya dengan event itu.

Tanda Kepemilikan

Mencetak masker kain menggunakan gambar milik Anda sendiri akan menjadikan maske tersebut tidak ada yang menyamai. Dengan begitu, gambar tersebut bisa menjadi tanda kepemilikan apalagi bila motif tersebut merupakan ciptaan Anda, bukan mengambil gambar dari google.